Anggota The Zaras

Anggota The Zaras

Senin, 14 Februari 2011

I Don't Know What To Do If I Have to Talk With A Boy

Well, first, I wanna say sorry to Lifi, Aulia, and Afifah about today and about posting too many post. I was so stress today. But, ya, I'm kinda crazy person so, I don't want to think about that anymore. ok, pindah ke Bahasa Indonesia aja  yah :). Sekarang mau ngebahas apa hayyoo?? hmm... gimana kalo kita ngebahas tentang cowok? siipp!! Jadi gini, aku kesel banget sama orang yang namanya ****** ******! Dia tuh manas-manasin aku banget! contohnya, "Mau, nanti malem gue mau jalan loh sama ****" arggghh!!! Dan saat itu juga, aku, Lifi, Afiifah, dan Aulia langsung nyamperin ****. Pas ditanya itu bener atau nggak, tau gak dia bilang apa? "gak! aku deket sama cewek aja nggak!" Tapi itu bukan jawaban yang cukup memuaskan. Tapi ya... aku percaya aja deh. daripada aku di suruh nanya sendiri ke ****, adanya nanti kalo gak diam 1000 kata, aku malah panas dingin, atau gak.... basa-basi dari a-z dulu. itu juga bisa-bisa makan waktu lebih dari 1 jam kali. haha, oke2. lucu juga ya? ga sih! Maura kipa. Oke, disuruh berhenti nge-blog. daaahhhh

-Maura-
(ngeksis nama)

1 komentar:

  1. yang sabar ya...emang orang nya nyebelin + manas-manasin aja...di Twitter aja arrghh..gmn gitu tweets-nya..!!! http://www.twitter.com/annisadarbiners
    sumpah tweetsnya....

    BalasHapus