Anggota The Zaras

Anggota The Zaras

Senin, 14 Februari 2011

Persahabatan yang Berawal dari.. hmm... hal-hal unik!

aku masih ingat, dulu aku pernah beberapa hari dekat dengan Lifi. tapi karena sifatnya yang manja itu, aku menjauhinya sejenak. dan akhirnya, Lifi mulai dekat dengan Afifah. pada saat itu, aku mencoba mendekati mereka. dan akhirnya, kemana-mana kami selalu bertiga. suatu hari, Aulia mulai dekat dengan kami. tapi aku tak terlalu ingat tepatnya. dan sejak saat itu, kami dekat, dan semakin dekat. dan akhirnya, kami membuat sebuah kelompok bermain yang beranggotakan Maura, Aulia, Afifah, dan Lifi. dan akhirnya, kami menyebut kami semua The Zaras!

-Mauraa-

1 komentar:

  1. Tadaaaa..The Zaras
    Maura + Aulia + Afifah + Lifi = The Zaras

    _Aul_Lia_ --> A+U+L+I+A = Aulia :))

    BalasHapus